Loading...

Timnas Islandia Sudah Mulai Jajal Stadion GBK

Timnas Islandia Sudah Mulai Jajal Stadion GBK

Timnas Islandia sudah mulau melakukan latihan ringan di Stadion Gelora Bung Karno (SU-GBK) Jakarta pada hari Sabtu (13/1/2018). Tim yang diasuh oleh Heimir Hallgrímsson hanya melakukan sesi latihan ringan saja.

Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Islandia pada hari Minggu (14/1/2018) di Stadion ini. Mereka cukup percaya diri lantaran dipertandingan sebelumnya mampu menang telak atas Indonesia Selection dengan skor 6 gol tanpa balas.

Faktor kebugaran menjadi salah satu alasan mereka tak memporsir latihan dengan tempo tinggi, apalagi mereka baru sampai di Jakarta usai pertandingan di Sleman Yogyakarta.

Apalagi Islandia merupakan negara dengan suhu udara yang sangat rendah, hal ini berbeda dengan suhu di Indonesia yang mencapai 26 hingga 36 derajat celcius.

Kesiapan Stadion GBK

Sementara itu, Stadion GBK yang baru saja selesai menjalani renovasi dinyatakan sudah siap menghelat pertandingan Timnas Indonesia melawan Islandia. Diperkirakan suporter akan memadati stadion lantaran laga ini cukup istimewa sekaligus sebagai peresmian pembukaan kembali Stadion.
Timnas Islandia Sudah Mulai Jajal Stadion GBK

Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPK GBK), Winarto menghimbau kepada suporter yang datang untuk menjaga fasilitas, apalagi stadion ini dipersiapkan untuk hajat besar Asian Games 2018. Meski begitu pihaknya tak mau membatasi gerak suporter dalam mendukung tim kesayangannya.
“Soal imbauan, sebelumnya sudah bolak-balik kita berikan penjelasan. Tapi ini kan partai persahabatan, kita juga tidak ingin menjadi paranoid ke penonton,” ujar Winarto saat dihubungi Liputan6.com
“Mungkin nanti (imbauan) lewat annaouncer saja. Contohnya seperti, ini stadion kebanggaan kita. Perlu kita jaga dan kita berperilaku tertib,” katanya menambahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel