Tiba di Bali, Pelatih Tampines Rovers Malah Terkejut

shares |

Tiba di Bali, Pelatih Tampines Rovers Malah Terkejut

Hari Senin (15/1), Tim asal Singapura, Tampines Rovers sudah tiba di Bali untuk menghadapi Bali United pada babak Play Off Liga Champions Asia yang akan digelar Selasa (16/1).

Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab mengaku terkejut dengan atsmosfer media sepakbola yang ada di Bali. Hal ini diungkapkannya pada saat menggelar konferensi pers di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (15/1) yang dihadiri oleh puluhan jurnalis.
"Saya kaget sekaligus mengapresiasi kehadiran kalian (jurnalis). Di Singapura dalam konferensi pers sebelum pertandingan biasanya hanya dua sampai tiga jurnalis yang hadir," ucap Juergen.
Dalam konferensi persnya, Juergen menegaskan timnya datang ke Bali bukan untuk liburan melainkan bertarung dan pulang dengan kemenangan.
"Kami datang ke sini bukan untuk liburan. Saya senang menghadapi tim dari Indonesia karena mereka punya level yang tinggi. Kami akan bertanding dan mencoba untuk lolos ke babak berikutnya," tegas Juergen.
Sementara itu, pemain Tampine Rovers bernomor punggung 6, Safirul Sulaeman, berharap pertandingan melawan Bali United berlangsung seru. Ia juga mengharapkan timnya mampu menyajikan permainan terbaik.
"Dengan pelatih dan pemain yang bertalenta, kami berharap bisa menyajikan pertandingan yang seru," kata Safirul di lokasi yang sama. 

Related Posts