Loading...

Terungkap! Ini Klub Liga 1 yang Inginkan Roman Pavlyuchenko

Roman Pavlyuchenko

Striker kelas dunia yang pernah memperkuat Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko mengaku dirinya tengah diminati oleh salah satu klub Liga 1 Indonesia.

Meski tak disebutkan nama klubnya, namun menurut Pavlyuchenko, klub Indonesia yang menginginkannya adalah klub asal Ibu Kota.
"Saya tahu tim itu di Indonesia dan itu adalah tim dari Ibu Kota," ucap Pavlyuchenko sambil tertawa.
"Namun, saya belum diberitahu nama timnya. Setelah menerima kontrak, saya akan mengetahui semua tentang klub itu. Karena itu, saya belum bisa mengatakan detail apa pun sampai semuanya jelas," tuturnya dan kembali tertawa.
Roman tak menyebutkan tim Ibu Kota secara spesifikasi, jika Ibu Kota Provinsi maka ada Persib Bandung, Persebaya Surabaya, PSM Makassar atau Sriwijaya FC. Namun jika Ibu Kota negara maka sudah pasti ada dua klub saat ini yakni Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Jika melihat skuad Persija Jakarta saat ini, maka jatah untuk pemain asingnya sudah lengkap. Sementara Bhayangkara FC masih menyisakan satu slot lagi dan dikabarkan tengah mencari pemain asing berposisi sebagai striker.

Selain klub asal Indonesia, Roman juga dikabarkan tengah diincar oleh klub asal India.
"Saya belum pernah ke India atau ke Indonesia. Tempat paling jauh yang saya kunjungi adalah Thailand," ucapnya.
"Saya hanya perlu delapan jam untuk sampai di Thailand dan bukan 18 jam," tutur pemain berusia 36 tahun ini.
Sebelumnya, Roman pernah mengatakan butuh waktu 10 jam untuk datang ke India, sementara ke Indonesia lebih lama lagi yakni mencapai 18 jam.

Selain dua klub itu, Pavlyuchenko juga disebut-sebut menjadi incaran klub Uzbekistan, Lokomotiv Tashkent dan tim Rusia, Baltika Kaliningrad. Hanya saja dirinya menganggap tawaran dari klub Uzbekistan tak serius lantaran melalui pihak ketiga.

Disisi lain, dia juga sudah lelah main di Rusia lantaran harus berpergian dari satu tempat ke tempat lain dengan jarak yang cukup jauh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel