Terlalu Mahal, Persebaya Stop Buru Andik Vermansah

shares |

Terlalu Mahal, Persebaya Stop Buru Andik Vermansah

Nasib Andik Vermansah kini sudah jelas tak akan bergabung dengan Persebaya Surabaya. Hal ini dipastikan langsung oleh Presiden Klub, Azrul Ananda.
"Demi kepentingan tim yang lebih besar, untuk 2018 ini saya memutuskan untuk tidak lagi mengharapkan bergabungnya Sdr. Andik Vermansyah di Persebaya. Walau pun itu sebenarnya merupakan keinginan awal tim, harapan besar sejumlah penggemar, dan keinginan Sdr. Andik sendiri," ucapnya dalam rilis.
"Kami sudah berkomunikasi dengan pihak Sdr. Andik sejak lama, walau tidak pernah mempublikasikan atau menunjukkannya secara publik. Belakangan, ketika ada tanda-tanda komplikasi, saya sebagai presiden klub berkomunikasi langsung dengan Sdr. Andik," sambungnya.
Menurut Azrul, alasan tidak lagi memprioritaskan Andik dalam perburuan pemain kali ini lantaran tidak mencapai titik sepakat mengenai harga. Harga yang dipatok oleh pihak Andik tidak bisa dipenuhi oleh Persebaya Surabaya.
"Via pesan teks, pihak Sdr. Andik selalu menekankan soal angka. Bagi kami itu wajar. Ini olahraga profesional. Tapi seandainya angka itu bukan masalah bagi kami, tetap ada hal-hal lain yang harus dibicarakan. Ini bicara soal tim, dan rencana masa depan tim. Bukan soal satu orang, dan rencana satu orang tersebut," urainya.
"Cara terbaik untuk membahasnya adalah dengan bertemu langsung, berbicara baik-baik, dan merancang apa yang terbaik untuk bersama. Bukan hanya untuk satu tahun," imbuh Azrul.
"Bulan Desember lalu, kami sudah mengajak bertemu. Tapi pihak Sdr. Andik membatalkan pertemuan tersebut. Belakangan, pihak Sdr. Andik memutuskan untuk berbicara langsung dengan kami, tidak lagi menggunakan agen," sambung Presiden Persebaya itu.
"Pada 17 Januari lalu, untuk membicarakan segalanya segala tuntas, kami mengundang Sdr. Andik untuk bertemu bersama saya, manajer tim, serta tim pelatih. Dengan demikian kita bisa tuntas membahas semua perencanaan untuk kebaikan bersama. Bukan hanya soal angka. Bukan hanya untuk satu tahun," tutupnya.
Andik memang menjadi perhatian beberapa klub Liga 1 Indonesia musim ini, setelah hengkang dari Selangor FA, Andik bahkan dikait-kaitkan dengan Madura United, Bali United hingga Persib Bandung.

Related Posts