Loading...

Selangkah lagi PS TNI Pindah ke Bantul

Selangkah lagi PS TNI Pindah ke Bantul

Akhir-akhir ini sinyal kepindahan PS TNI ke Stadion Sultan Agung Bantul semakin kuat. Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Disdikpora Bantul, Bagus Nur Edy Wijaya beberapa waktu lalu sempat menanyakan beberapa hal terkait stadion termasuk fasilitas, mess hingga lapangan pendukung untuk latihan.

Pihak PS TNI sendiri sudah secara langsung memeriksa kondisi stadion dan fasilitas lainnya. Bukan hanya stadion melainkan lapangan disekitar yang bisa digunakan sebagai alternatif.

Stadion Maguwoharjo, Sleman menjadi opsi sebagai lapangan pendamping. Meski kedua stadion tersebut berada di dua wilayah, namun dari sisi jarak tempuh masih cukup dekat. Meski begitu keputusan tetap ada di tangan PS TNI apakah akan menggunakan Stadion Sultan Agung Bantul atau tidak untuk Liga 1 musim 2018.
"Kami juga memberikan alternatif lapangan yang bisa digunakan untuk latihan, kondisinya cukup bagus dan representatif," ucapnya.
Seperti diketahui, wacana pindah kandangnya PS TNI ke Bantul pernah diutarakan oleh Ketua Umum PS TNI, Edy Rahmayadi. bahkan tak hanya itu, nantinya tim berjuluk The Army tersebut juga akan berganti nama. Namun hingga saat ini rencana tersebut masih belum terealisasi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel