Loading...

Selain Klub Liga Prancis, Egy Maulana Juga Diincar Raksasa Polandia

Punggawa Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri kembali menjadi sorotan publik saat ini. Pemain berusia 17 tahun tersebut tidak akan lama lagi akan menggapai cita-citanya untuk berlaga di kompetisi Eropa.
Selain Klub Liga Prancis, Egy Maulana Juga Diincar Raksasa Polandia

Seperti diketahui, media ternama Prancis, Foot01 memberitakan kalau klub Ligue 1 Prancis, Saint-Etienne tengah memantau Egy, bahkan dikatakan dalam headlinenya kalau Saint-Etienne tengah menunggu kehadiran Messi baru dibursa transfer.
"AS Saint-Etienne Sedang Menunggu Messi Baru Pada Bursa Transfer" tulis media tersebut.
Saint Etienne semakin kepincut dengan Egy setelah Top skor Piala AFF 2017 lalu tersebut sukses mencetak dua gol saat trial di klub yang bermain di kasta tertinggi Liga Prancis tersebut.

Kini muncul kabar terbaru yang mengatakan Egy juga dilirik oleh klub papan atas Liga Polandia, Leiga Warsawa. Hal itu dibritakan oleh media setempat, futbol.pl.
Selain Klub Liga Prancis, Egy Maulana Juga Diincar Raksasa Polandia

Seperti diketahui, klub Leiga Warsawa beberapa tahun terakhir memang kerap mendatangkan pemain-pemain muda berbakat dari berbagai negara. Sebut saja Ondrej Duda dan Dominik Nagy,
Maka bukan tak mungkin Egy bisa saja direkrut oleh klub yang sudah menyandang 12 kali gelar juara Liga Polandia tersebut.

Apalagi Egy Maulana memiliki kriteria khusus jika ingin bergabung dengan klub asal Eropa yakni harus dekat dengan masjid, maka klub asal Polandia tersebut dirasa cocok lantaran terdapat satu masjid agung bernama Masjid Warsawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel