Loading...

PSM Makassar Resmi Kontrak 10 Pemain, Ini Daftarnya

PSM Makassar Resmi Kontrak 10 Pemain, Ini Daftarnya

PSM Makassar semakin mantap menatap kompetisi Liga 1 musim 2018, salah satunya dengan melakukan penandatanganan kontrak pemainnya. Di tahap pertama ini, PSM Makassar resmi mengontrak 10 pemainnya.

Media officer PSM, Andi Widya syadzwina mengatakan, proses penandatangan kontrak dilakukan langsung oleh pemain dengan CEO PT. PSM, Munafri arifuddin di Sekertariat PSM, Stadion Andi Matalatta, Makassar. Selasa, (02/01/18).
"Penandatanganan kontrak antara  pemain dan manajemen PSM dilakukan secara bertahap. Untuk hari ini khusus pemain yang sudah ada di Makassar." kata Wina, sapaan akrab MO PSM tersebut, di Makassar, Selasa sore (02/01/18).
Dari 10 pemain yang menandatangani kontrak, dua diantaranya adalah pemain baru, mereka adalah Hasyim Kipuw dan Sadli. Hasyim musim lalu memperkuat Bali United, Sementara Sadli memperkuat Madura United.
"10 pemain hadir, pemain tersebut yaitu Rasyid Bakri, Titus Bonai, Reva Adi Utama, Hilmansyah, M. Rahmat, Hendra Wijaya, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, dan dua pemain baru yaitu Hasyim Kipuw dan Saldi." Tuturnya.
Meski begitu, semua pemain masih akan melakukan tes medis yang akan dijalani selama 3 hari kedepan.
"Mulai hari ini pemain menjalani tes kesehatan yang terdiri dari medical check up dan tes fisik yang ditangani oleh fisioterapis dan dokter tim PSM. Sembilan pemain sudah menjalani tes medis." tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel