Persija Juarai Turnamen di Malaysia, Dirut: Terimakasih Jakmania

shares |

Persija Juarai Turnamen di Malaysia, Dirut: Terimakasih Jakmania

Persija Jakarta berhasil meraih gelar pertamanya di tahun 2018, gelar juara ini terasa istimewa lantaran bertajuk turnamen internasional Boost Sports Super Fix Cup 2018.

Kepastian ini didapat usai klub asal Thailand Ratchanburi berhasil mengalahkan Kelantan FA dengan skor 4-3 Stadion Nasional Bukit Jalil, Sabtu (20/01/18).

Atas hasil tersebut, Persija Jakarta kokoh dipuncak klasemen dengan poin 3 atau sama dengan yang dimiliki oleh Kelantan FA, hanya saja Persija Jakarta unggul selisih gol. Sementara Ratchanburi menempati posisi buncit.
Persija Juarai Turnamen di Malaysia, Dirut: Terimakasih Jakmania

Direktur Utama (Dirut) Persija, Gede Widiade memberikan selamat kepada Persija dan jajarannya. Gelar pertama di awal tahun 2018 ini memberikan modal positif bagi tim Macan Kemayoran untuk mengarungi kompetisi sepakbola musim 2018.
"Selamat kepada semua komponen tim. Mudah-mudahan juara di Malaysia menjadi modal bagus di kompetisi lokal dan AFC juga penyemangat di turnamen yang sedang diikuti. Jangan cepat berpuas diri. Tetap semangat dan lebih baik ke depannya. Sekali lagi selamat untuk komponen tim. Baik pemain, pelatih, manajemen, official dan orang-orang yang terlibat di tim," ucap Gede.
Gede juga berterimakasih kepada The Jakmania yang sudah hadir ke Malaysia untuk memberikan dukungan langsung kepada Persija, dia berharap dukungan tersebut akan terus diberikan dimanapun Persija berlaga.
"Untuk Jakmania terima kasih dukungannya. Tetap dukung Persija, ini piala kita pertama musim ini dan mudah2an bukan menjadi yang terakhir," tambahnya lagi.
Senada dengan Gede, pelatih Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco juga bersyukur atas gelar perdana Persija musim ini. Tentu saja hal ini menjadi modal berharga untuk Persija dalam mengarungi Liga 1, Piala Indonesia hingga Piala AFC.
"Ini menjadi modal yang berharga bagi kami di kompetisi AFC. Juara di turnamen pasti membuat kami semakin percaya diri. Namun kami juga mengingatkan pemain jangan cepat berpuas diri sebab kompetisi sesungguhnya di Februari nanti yaitu di AFC. Juga kompetisi, tentunya kami ingin meraih hasil maksimal karena manajemen juga mempunyai target tersendiri," ujar Teco.

Related Posts