Loading...

Persib Bandung Sudah Miliki 6 Pemain Anyar untuk Liga 1 2018

Persib Bandung Sudah Miliki 6 Pemain Anyar untuk Liga 1 2018

Persib Bandung terus berbenah untuk melakoni kompetisi Liga 1 U-19 musim 2018. Setidaknya pelatih Maung Ngora, Budiman Yunus sudah mengantongi enam pemain baru.

Selama sepekan terakhir jajaran pelatih Persib U-19 memang aktif mencari amunisi baru demi memperkuat tim. Sebanyak 48 pemain mengikuti seleksi hingga akhirnya mengerucut kepada enam pemain saja.

Jajaran pelatih dan Staff Persib Bandung U-19 berharap keenam pemain tersebut mampu memberikan hasil maksimal untuk Persib di kompetisi Liga 1 U-19 musim 2018.
“Dari hasil seleksi nanti malam kita ada rapat. Dari tes fisik, teknik dan IQ, ada enam orang yang akan kita rekrut, Semuanya pemain yang dibutuhkan, yakni penjaga gawang, full back kiri dan kanan, gelandang dan striker,” beber Budiman Yunus seperti dikutip dari laman resmi klub.
Meski sudah mengantongi nama-nama pemain incarannya, namun Budiman masih menutup rapat-rapat informasi mengenai mereka. Rencananya hari Minggu (21/1/2018) keenamnya akan diumumkan ke publik.
“Mungkin nanti hari Minggu kita publikasikan. Saya ingin mereka bergabung secepatnya. Kalau bisa hari Senin sudah bisa gabung dalam latihan supaya persiapan kita juga bisa panjang untuk melihat kekurangan dan kelebihan tim. Tahun ini saya benar-benar menargetkan juara,” pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel