Pemain Australia Ini Dikabarkan Bakal Gabung PSIS, Ini kata Sang Agen

shares |

Pemain Australia Ini Segera Gabung PSIS Semarang, Ini kata Sang Agen

Pemain Australia yang memiliki darah Indonesia bernama Samuel Nainggolan Sibatuara dikabarkan akan bergabung dengan PSIS Semarang. Hal ini diketahui setelah Samuel mengunggah foto di Instagramnya dengan menuliskan hastag PSIS.
"Menantikan bulan Januari, nantikan info lebih lanjut @evan.burns.aus ," tulis Samuel disertai hashtag #PSIS.
Selain itu, Samuel juga diketahui mem-follow akun resmi PSIS Semarang. Pemain berusia 21 tahun tersbeut mewarisi darah Indonesia dari ayahnya, sementara ibunya asli Australia.

Musim lalu, Samuel berlaga di kasta kedua Liga Australia atau National Premier Leagues Queensland dengan memperkuat Brisbane City FC. Apalagi sang pemain juga menyatakan ketertarikannya dengan sepakbola Indonesia dan ingin masuk kedalam skuad Timnas.
"Saya tertarik bermain di Indonesia dan semoga suatu hari bisa memperkuat tim nasional," ujar Sammy dilansir dari Kompas.
"Saya sangat ingin bermain di Asia, khususnya Indonesia. Saya menyukai sepak bola di Indonesia. Saya menonton banyak pertandingan dan memiliki banyak teman yang bermain di sana,"
"Bakal menjadi ujian yang bagus bermain di liga yang sengit untuk membantu perkembangan sepak bola saya. Juga membantu kemampuan bahasa Indonesia saya," tandas pemain berusia 21 tahun tersebut.
Evan Burns yang juga merupakan agen Samuel memang membenarkan kalau pemainnya tengah dalam tahap negosiasi dengan salah satu klub peserta Liga 1.
"Saya belum bisa mengkonfirmasi Samuel akan bermain di Indonesia. Saat ini masih dalam tahap negosiasi dengan sejumlah klub," ucap Evan seperti dikutip dari laman Indosport.
"Ya benar, sedang negosiasi dengan sejumlah klub. Ada yang di Indonesia dan juga ada klub-klub dari negara lain," tambahnya.
Menurut Evan, Samuel merupakan pemain muda bertalenta sehingga banyak diminati oleh klub-klub.
"Banyak klub menginginkannya karena dia punya talenta. Jika main di Liga 1, itu kesempatan besar untuknya. Tapi masih terlalu cepat jika mengambil keputusan sekarang," jelas sang agen.

Related Posts