Loading...

Pelatih Bhayangkara FC Soroti Buruknya Lapangan Stadion Gajayana

Pelatih Bhayangkara FC Soroti Buruknya Lapangan Stadion Gajayana

Bhayangkara FC sukses mengalahkan PSIS Semarang dalam pertandingan pekan terakhir Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (20/01/2018). Menang dengan skor tipis 1-0 sudah cukup untuk Bhayangkara FC memuncaki klasemen sementara Grup E.

Namun posisi tersebut masih belum aman tergantung dari hasil pertandingan lainnya yakni Arema FC melawan Persela Lamongan.
"Tentu saja ini sesuai yang kami harapkan. Berbagai peluang sudah diupayakan, dan hanya satu gol sudah bagus," papar pelatih Bhayangkara FC tersebut, usai pertandingan, Sabtu (20/01/18).
Meski menang, Simon McMenemy menyesalkan dengan kondisi lapangan yang buruk usai diguyur hujan dari sore hari. Lapangan menjadi berlumpur dan kecoklatan. Hal ini membuat permainan kedua tim menjadi tak maksimal. Beberapa peluang Bhayangkara FC juga tak berhasil menjadi gol lantaran terhadang kondisi lapangan yang buruk.
"Lapangan tidak begitu bagus. Saya lebih suka bermain di lapangan yang bagus meski stadionnya tidak besar," papar Simon.
Kendati menyayangkan kondisi lapangan yang buruk, Simon tak menyalahkan pihak panpel yang memilih Stadion Gajayana sebagai homebase Grup E. Menurutnya fator hujan yang besar membuat lapangan menjadi buruk, faktor alam ini bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.
"Kalau boleh memilih, saya ingin pertandingan tadi tidak ada hujan," tandasnya seraya tersenyum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel