Loading...

Patrich Wanggai Putuskan Tak Berseragam Persib Bandung Musim Depan

Patrich Wanggai Putuskan Tak Berseragam Persib Bandung Musim Depan

Usai mengikuti pemusatan latihan bersama Persib Bandung di Yogyakarta, Patrich Wanggai memutuskan untuk tidak berseragam Persib Bandung musim depan.

Padahal sebelumnya, Patrich Wanggai sudah menemui kata sepakat dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), jajaran pelatih juga sudah menyiapkan Wanggai untuk berkompetisi di Liga 1 musim 2018.

Arif Anwar yang merupakan agen dari Wanggai tak mengetahui penyebab kenapa pemainnya memutuskan untuk tak memperkuat Persib Bandung. Meski begitu, dirinya memohon maaf kepada Persib dan juga Bobotoh.
"Saya secara pribadi minta maaf atas gagalnya Patrich ke Persib. Atas kekurangan dan keterbatasan selama ini, saya minta maaf ke manajemen Persib juga teman-teman Bobotoh dan media," kata Arif kepada wartawan, Rabu (03/01/18).
Sebelumnya Persib Bandung memanggil tiga pemain lokal termasuk Patrich Wanggai, dua nama lainnya adalah Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto. Dari ketiganya baru Patrich dan Eka yang bakal direkrut, sementara Airlangga masih dalam tahap seleksi. Apalagi pelatih Pelatih Roberto Carlos Mario Gomez juga belum memberikan penilaian dan putusan terkait nasib Airlangga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel