Loading...

Okto Maniani Merapat Ke Persib Bandung, Ini Kata Manajemen!

Okto Maniani Merapat Persib Bandung, Ini Kata Manajemen!

Persib Bandung dikabarkan akan merekrut satu pemain lokal yang berposisi di sayap. Sebelumnya isu Andik Vermansah akan menjadi pemain Persib selanjutnya, namun belakangan Okto Maniati justru kiat menguat.

Eks sayap Timnas Indonesia tersebut memang tengah berada di mes Persib Bandung. Okto mengakui dirinya masih dalam status seleksi di Persib, dirinya melhat Persib tengah kekurangan pemain di sektor sayap.
"Pelatih mau lihat dulu kualitasnya, rencananya dua hari seleksi," ujar Okto kepada awak media di mess Persib, Rabu (17/1/2018).
"Kalau saya kemarin di Madura liga 2, dengan coach Salahudin, dengar kabar Persib butuh wings, saya pendekatan diri akhirnya disuruh datang, melihat kualitas saya," katanya. 
Okto menegaskan dirinya sangat ingin bermain bersama Persib Bandung.
"Kalau buat saya Persib harga mati, tapi tetap tergantung pelatih," katanya.
"Tadi pertama latihan, saya baru pertama latihan. Yang (kemarin) main sauna, yang gak main fitnes. Besok turun ke lapangan," paparnya. 
Sementara itu, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar buka suara terkait Oktavianus Maniani. Umuh juga tak membantah kalau Okto Maniani masuk dalam bidikan Persib Bandung untuk mengisi posisi sayap.
"Sekarang ada di (hotel) Papandayan, untuk peregangan saja, mudah-mudahan saja kalau Okto siap... Jangan kaya Wanggai, malah hilang sendiri dan tidak jelas," kata Umuh, kepada awak media, Rabu (17/1/2018).
Meski begitu, status Okto nantinya akan ditentukan oleh penilaian pelatih Mario Gomez, apalagi menurut Umuh, semua keputusan perekrutan pemain ada ditangan pelatih asal Argentina tersebut.
"Belum dikontrak, melihat dulu perkembangam, dilihat dulu sama Gomez. Karena sampai saat ini belum ada surat (ke saya) untuk mendatangangani," paparnya. 
"Mungkin dari pelatih yang memutuskan pertimbangannya apa. Karena saya sudah serahkan semuanya pada pelatih kalau untuk masalah pemain. Kalau sudah bagus dan hasilnya bagaimana baru menyetujui, saya tidak akan asal-asalan menandatangani," tegas Umuh. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel