Loading...

Meski Lolos 8 Besar, Madura United Ingin Tumbangkan Persebaya Dipertandingan Terakhir

Meski Lolos 8 Besar, Madura United Ingin Tumbangkan Persebaya Dipertandingan Terakhir

Madura United tampil gemilang di kompetisi pra musim Piala Presiden 2018 dengan menyapu bersih dua laga Grup C. Dua kemenangan ini sudah cukup untuk Madura United lolos ke babak 8 besar.

Sementara klub lain di Grup ini masih harus berjuang demi satu tiket ke babak 8 besar, Madura United kini sudah lebih tenang.
"Semua pemain kerja keras di sini. Dan dengan itulah tim ini bisa menang (5-0 atas Perseru Serui dan 3-1 melawan PS TNI)," kata Pelatih Madura United Gomes De Oliviera.
Meski sudah pasti lolos, Madura United menegaskan akan tetap bermain sepenuh hati dipertandingan terakhir melawan Persebaya Surabaya. Apalagi, laskar Sape Kerrap juga mengincar posisi juara grup C.

Meski hanya membutuhkan hasil seri, Madura United tetap bertekad untuk meraih kemenangan ketiga. Gomes tak ingin mengecewakan jajaran manajemen yang sudah mempercayakan dirinya sebagai pelatih, apalagi saat ini MU diperkuat oleh pemain-pemain bintang.
"Termasuk lawan Persebaya, tidak ada kata lain selain menang. Dan itulah tujuan tim ini di setiap pertandingan," Gomes membeberkan.
"Mereka (manajemen) sudah memberikan kualitas pada tim ini. Dan untuk itulah, kita harus memberikan kemenangan seperti yang mereka inginkan juga," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel