Menang Saja Belum Cukup untuk Sriwijaya FC, Eh Kenapa?

shares |

Menang Saja Belum Cukup untuk Sriwijaya FC, Eh Kenapa?

Pertandingan hidup mati juga akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (26/1) sore saat Sriwijaya FC akan bertemu PSMS Medan.

Laskar Wong Kito menargetkan kemenangan agar menjaga peluang lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2018. Tapi menang saja belum cukup jika hanya menang 1-0 saja. Sriwijaya FF minimal harus menang 2-0 atas PSMS Medan agar unggul selisih gol.

Pelatih Sriwijaya FF, Rahmad Darmawan (RD) menilai pertandingan nanti akan berlangsung sangat ketat.

RD menilai PSMS Medan yang diasuh oleh Djadjang Nurdjaman bermain sangat kompak dengan serangan balik cepat yang mematikan. Buktinya PSMS Medan mampu menang 2-0 atas Persib Bandung dipertandingan sebelumnya, padahal mereka bermain di kandang lawan.
“Tim kita justru lemah dalam mengantisipasi serangan balik. Jadi kita sudah lakukan simulasi untuk mengantisipasi serangan balik,” ujarnya.
RD mengakui salah satu sebab kegagalan timnya melawan Persib Bandung dilaga perdana adalah tak mampu menahan serangan balik. Hal itupun terjadi saat melawan PSM Makassar meskipun lini belakang sudah lebih baik ketimbang sebelumnya.
“Kesiapan mental dan motivasi juga telah kita lakukan, Semangat juga jangan sampai kalah, karena PSMS Medan menang di dua laga terakhir dan punya motivasi yang besar,” ujar RD.

Related Posts