Loading...

Mau Piala Presiden! Mario Gomez Masih Sibuk Tentukan Tim Inti Persib

Mario Gomez Masih Sibuk Tentukan Tim Inti Persib

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez masih mencari komposisi yang tepat untuk pemain inti Persib Bandung musim depan. Kemungkinan tim akan terbentuk usai Piala Presiden 2018.

Beberapa kendala didapatkan Mario Gomez dalam membentuk tim inti, pasalnya setiap latihan ada saja pemain yang berhalangan. Sebut saja pada saat Persib melalukan Training Center di Yogyakarta, tiga pemainnya yakni Bojan Malisic, Victor Igbonefo dan Oh In-Kyun masih belum bisa bergabung.

Juga saat bertolak ke Batam dimana 6 pemain Persib absen lantaran dipanggil PSSI untuk Indonesia Selection menghadapi Islandia.

Hal itu membuat pelatih asal Argentina kesulitan dalam melihat secara keseluruhan skuadnya. Dia berharap selesai Piala Presiden 2018 bisa langsung menentukan skuad inti untuk Liga 1.

Bahkan asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengungkapkan hingga saat ini belum terjalin kerjasama yang baik antar pemain.
"Masih ada beberapa pemain yang belum tahu keinginan masing-masing," ujar Herrie.
Menurut Herrir, Mario Gomez ingin melihat kemampuan pemainnya secara keseluruhan sebelum akhirnya memutuskan tim utama.
"Jadi tidak hanya sebelas itu yang bermain, coach punya beberapa alternatif siapa yang bermain dulu. Jadi semua pemain punya kesempatan menjadi starter," jelas Herrie.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel