Liga 1 2018, Sriwijaya FC Tetap Bermarkas di Stadion Jakabaring

shares |

Sriwijaya FC Tetap Bermarkas di Stadion Jakabaring

Kabar gembira bagi pendukung Sriwijaya FC, pasalnya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018, Sriwijaya FC akan tetap menggunakan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sebagai home base.

Saat ini Stadion sedang dalam tahap renovasi untuk persiapan Asian Games 2018 yang akan digelar bulan Agustus 2018 mendatang.
"Renovasi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring selesai Maret. Jadi dipastikan pada Liga 1 stadion ini bisa digunakan," ujar Faisal Murayid, Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri selaku pengelola klub Sriwijaya FC.
Faisal menambahkan kabar baik ini tentu harus disambut dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh berbagai lapisan suporter Sriwijaya FC. Semua pihak harus siap menjaga Stadion agar tetap baik dan siap digunakan untuk Asian Games.
"Pastinya kita harus bisa menjaga stadion, jangan sampai dicoret karena bisa bermasalah nanti untuk Asian games," jelas Faisal.
Selain Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, stadion lainnya yang tengah dipersiapkan dan sudah diverifikasi PT Liga Indonesia Baru selaku operator liga adalah Stadion Bumi Sriwijaya.
"Dalam persyaratan Liga 1, kami harus mendaftarkan dua stadion dan ini juga sudah diverifikasi," tutur Faisal. 

Related Posts