Lawan Kalteng Putra, Mitra Kukar Siapkan Strategi Khusus

shares |

Lawan Kalteng Putra, Mitra Kukar Siapkan Strategi Khusus

Pertandingan seru Piala Presiden 2018 hari ini, Senin (22/01) akan mempertemukan Mitra Kukar melawan Kalteng Putera di Stadion Aji Imbut. Mitra Kukar sudah siapkan strategi khusus demi meraih tiga poin.
"Saya pikir Kalteng putra adalah tim yang bagus, mereka mampu menahan Barito dengan sangat baik. Untuk saya mereka punya semua respek saya. Kami punya strategi khusus untuk menghadapi mereka," kata Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, seperti dilansir dari laman liga-indonesia.id.
Mitra Kukar hanya butuh satu kemenangan lagi agar memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Hal ini setelah dilaga sebelumnya, Mitra Kukar mampu menang 2-0 atas Martapura FC.

Meski melawan tim Liga 2, namun Mitra Kukar tak akan mudah mengalahkan lawan. Pasalnya, dilaga sebelumnya, Kalteng Putra secara mengejutkan mampu menahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1.

Apalagi asisten pelatih Kalteng Putra, Bambang Sumantri, pun mengaku timnya dalam kepercayaan diri tinggi dalam menyongsong pertandingan melawan Mitra Kukar pada Senin (22/01/18) malam nanti.

Related Posts