Loading...

Kode Keras! Ini Bukti Andik Vermansah Merapat ke Persib Bandung?

Kode Keras! Ini Bukti Andik Vermansah Merapat ke Persib Bandung?

Bursa transfer Liga 1 Indonesia kembali memanas, pasalnya Andik Vermansah yang tak jadi  merapat ke Persebaya Surabaya memberikan kode keras kepada salah satu klub peserta Liga 1 lainnya.

Seperti diketahui, hari ini menjadi puncak kelelahan Persebaya Surabaya untuk memboyong Andik. Surat terbuka dilayangkan oleh Presiden Klub Persebaya Azrul Ananda yang menyatakan tidak ada titik temu dengan pihak Andik sehingga tim berjuluk Bajul Ijo tersebut memutuskan berhenti memburu Andik.

Kini kemana Andik akan berlabuh kembali mencuat, salah satu raksasa sepakbola tanah air yakni Persib Bandung dikabarkan akan menjadi klub Andik berikutnya. Memang bukan hal sulit bagi Persib untuk mendatangkan pemain mengingat didukung oleh keuangan yang melimpah.
Kode Keras! Ini Bukti Andik Vermansah Merapat ke Persib Bandung?

Apalagi Persib sebelumnya menyebut akan ada pemain lokal yang masuk yang berposisi sebagai pemain sayap. Bahkan terbaru semakin menguat saat unggahan foto di instagram @mraf98, foto tersebut menampilkan Andik Vermansah yang sudah diedit memakai jersey Persib Bandung. Menariknya, akun Andik Vermansah memberikan tanda like pada gambar tersebut.

Bobotoh mulai ramai memberikan tanggapan, ada yang setuju Andik merapat namun ada juga yang menolak lantaran menghargai perjuangan Bonek untuk mendapatkan Andik kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel