Kejutan dari Pemain Asing Persib Bandung yang Terakhir!

shares |

Kejutan dari Pemain Asing Persib Bandung yang Terakhir!

Saat ini Persib Bandung sudah memiliki tiga pemain asing, oleh sebab itu, Maung Bandung tinggal menyisakan satu slot lagi untuk pemain asing asal Asia.

UPDATE: Akhirnya, Persib Bandung Resmikan Tiga Pemain Anyarnya

Diyakini tak akan lama lagi pemain asing tersebut akan merapat ke Bandung. Tentu saja akan menjadi kejutan lantaran menurut Mario Gomez pemain incarannya tersebut belum pernah berlaga di kompetisi Indonesia.
"Posisi pemain asing dari Asia ini di gelandang. Tapi saya belum bisa memberi tahu lebih jelas siapa dia. Pastinya pemain ini belum pernah beredar di Indonesia," ucap Gomez seperti dikutip dari Bolaskor.
"Kami ingin pemain berkualitas, jadi harus dipastikan lebih dulu kalau memang bagus. Saya ingin pemain yang direkrut benar-benar bisa membantu tim ini di kompetisi," jelasnya.
Beberapa waktu lalu sumber interen Persib Bandung membocorkan sosok pemain yang akan melengkapi skuad Persib berasal dari Korea Selatan.
"Kemungkinan besar kita akan merekrut pemain asal Korea Selatan," ujar sumber di lingkaran internal Maung Bandung, dilansir Bolasport.com.
Jika hal itu benar maka ini menjadi yang pertama bagi Persib Bandung menggunakan jasa pemain Korea Selatan. Persib saat ini sudah mendatangkan satu pemain asing anyar yakni Bojan Malisic. Dua pemain lainnya adalah dua pemain musim lalu yakni Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel.

Related Posts