Kalau Melanggar Aturan ini, Penggawa Persib Bisa Didenda Rp500 Ribu

shares |

Kalau Melanggar Aturan ini! Penggawa Persib Bisa Didenda Rp500 Ribu

Aturan khusus yang cukup ketat diterapkan oleh pelatih anyar Persib Bandung, Mario Gomez. Hal ini diberlakukan agar tim bisa fokus mempersiapkan diri untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Peraturan yang dibuat Gomez diantaranya adalah setiap pemain Persib harus mengenakan seragam saat berpergian dalam setiap agenda Persib dan latihan. Selain itu, setiap pemain tak boleh terlambat seperti saat makan siang atau makan malam.

Bukan hanya itu, setiap pemain juga dilarang berbicara kepada media non-official tanpa seizin pelatih. Jika ada yang melanggar maka akan terkena sanksi denda mulai dari Rp.250 ribu hingga Rp.500 ribu untuk sekali pelanggaran.

Salah satu punggawa Persib Bandung, Imam Arif Fadillah berkomentar atas aturan tersebut. Menurutnya aturan tersebut tak menjadi masalah lantaran dia tahu pelatih pasti memiliki tujuan positif didalamnya.
"Kondisi tim pemain official tidak ada masalah," kata Arif.
Arif menambahkan dirinya akan selalu bermain maksimal dan membuat skuad Persib semakin kompak. Penjaga gawang yang pernah membela Barito Putera tersebut tak sungkan menjadi bahan candaan rekan-rekannya di Persib.
"Mungkin objeknya mungkin saya. Karena gak ada orang yang sekacau saya, jadi saya berusaha untuk menyatukan pemain senior dan junior agar tertawa aja. Saya kacaunya positif, jadi lebih kompak dari tahun sebelumnya," harapnya. 

Related Posts