Jika Tersingkir di Piala Presiden 2018, Ini Rencana Mario Gomez di Persib

shares |

Jika Tersingkir di Piala Presiden 2018, Ini Rencana Mario Gomez di Persib

Persib Bandung masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanutnya di Piala Presiden 2018. Saat ini, Maung Bandung menempati posisi 3 klasemen Grup A dengan tiga poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Meski peluang lolos cukup berat, namun pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez akan memaksimalkan peluang sekecil apapaun agar tim kebanggaan Jawa Barat tersebut lolos ke babak selanjutnya.

Persib akan melakoni laga pamungkas melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) padar hari Jumat (26/1). Laga ini semakin berat lantaran Persib harus mencetak gol kemenangan sebanyak-banyaknya, apalagi PSM Makassar kali ini akan menurunkan skuad utamanya.

Namun jika Persib harus gagal di Piala Presiden, pelatih Mario Gomez akan langsung fokus ke persiapan tim untuk menghadapi Liga 1 musim 2018.
"Jika kita bisa lolos ya kita akan lanjutkan, tapi jika tidak kita akan tetap mempersiapkan ke Liga," kata Gomez di Hotel Grand Tokjro, Kota Bandung, Kamis (25/01/2018).
Tak hanya itu, Persib berencana menambah pemain baru lagi, hanya saja belum disebutkan siapa pemain yang menjadi incaran dan perekrutan ini akan dilakukan usai evaluasi tim setelah Piala Presiden.
"Kita punya waktu dan kita perlu bawa pemain ‎baru, karena kita tidak punya cukup banyak pemain untuk liga. setelah itu juga kita perlu bekerja memadukan antara pemain yang baru dengan yang lama," ucapnya.

Related Posts