Loading...

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2018 Grup E Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2018 Grup E Hari Ini

Hari ini, Sabtu (20/1/2018) menjadi pertandingan penutup dipekan pertama Piala Presiden 2018. Pertandingan Grup E akan mempertemukan juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Arema FC melawan Persela Lamongan yang akan dilangsungkan di Stadion Gajayana, Malang.

Meski ditinggal oleh beberapa pemain utamanya, Bhayangkara FC masih sangat diunggulkan dipertandingan nanti apalagi materi pemain baru juga cukup mentereng.

Meski begitu, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tak mau menganggap remeh PSIS Semarang yang sukses naik kasta ke Liga 1 musim 2018.

Laga lainnya mempertemukan tuan rumah Arema FC melawan Persela Lamongan. Derby Jawa Timur ini lebih menguntungkan Arema FC lantaran sudah pasti akan mendapat dukungan penuh dari Aremania.

Meski begitu, pelatih Persela Lamongan yang pernah membesut Arema FC yaki Aji Santoso tak mau begitu saja menyerah. Persela cukup optimis mampu memberikan perlawanan untuk tim tuan rumah demi meraih poin.

Berikut Jadwal Piala Presiden 2018 Grup E, Sabtu (20/01/2018):
  • Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang (Pukul 15.30 WIB) Live Indosiar
  • Arema FC Vs Persela Lamongan (Pukul 19.30 WIB) Live Indosiar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel