Loading...

Hadapi Klub Thailand, Bali United 'Dibantu' Pelatih Persija

Hadapi Klub Thailand, Bali United 'Dibantu' Pelatih Persija

Sukses mengandaskan perlawanan klub asal Singapura, kini Bali United melaju kebabak selanjutnya dengan menghadapi Klub asal Thailand, Chiangrai United pada Selasa (23/01/18) mendatang.

Ini merupakan pertama kalinya Bali United menjajal kekuatan klub Thailand, maka tak heran kalau Serdadu Tridatu buta akan kekuatan Chiangrai United. Meski begitu, Bali United mendapat bocoran akan gaya permainan tim lawan.

Tak lain adalah dari pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Seperti diketahui, Teco pahan betul dengan gaya permainan Chiangrai United lantaran pernah menjadi pelatih selama 4 tahun.
Hadapi Klub Thailand, Bali United 'Dibantu' Pelatih Persija

Menurut Teco, sebagai sesama wakil dari Indonesia di kometisi Asia, Persija Jakarta dan Bali United harus saling bantu.
"Saya sudah bertemu Coach Widodo dan kita sudah bicara. Saya orang Brazil yang bekerja di Indonesia dan pasti saya mau Bali United bersama Persija sukses di kompetisi Asia. Saya pernah empat tahun di Thailand melatih klub Chiangrai United. Tentu saya bisa berikan informasi untuk Coach Widodo agar dia lebih sukses disana," ujar Teco seperti dikutip laman resmi Bali United.
Teco juga ingin Bali United mau memberikan informasi mengenai klub Singapura, Tampine Rovers

 yang baru saja dikalahkan Bali United dimana Tampines Rovers akan menghadapi Persija Jakarta di AFC Cup 2018.
"Saya juga ingin memberikan selamat kepada Bali United yang baru saja mengalahkan Tampines Rovers. Tentu saya juga mau minta info untuk calon lawan kita itu di AFC Cup nanti. Kita bisa saling bantu untuk Indonesia. Harapan saya Persija Jakarta bisa sukses di AFC Cup dan Bali United bisa melaju ke fase grup Liga Champions Asia 2018," pungkas Teco.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel