Loading...

Empat Klub Ini Berpeluang Juara Liga 1 Musim 2018

Empat Klub Ini Berpeluang Juara Liga 1 Musim 2018

Kompetisi Liga 1 musim 2018 memang belum dimulai, namun sejak saat ini sudah bisa diprediksi tim mana saja yang berpeluang meraih gelar juara untuk musim ini. Hal ini bisa dilihat dari perekrutan pemain serta persiapan tim.

Bek anyar Bhayangkara FC yang juga mantan Persib Bandung, Vladimir Vujovic memprediksikan ada empat tim yang berpeluang menjadi juara musim ini, mereka adalah  PSM Makassar, Bali United, Persib Bandung, dan Madura United.

Meski Bhayangkara FC berstatus sebagai juara Liga 1 musim 2017, namun Vlado justru tidak menjagokan timnya mampu mempertahankan gelar.
"Saya rasa mereka tim yang kuat. Di musim lalu mereka berada di papan atas. Sekarang pasti ingin mendapatkan hasil yang lebih baik lagi dan mereka merupakan calon kuat juara," kata Vujovic, seperti dikutip dari Goal.
Seperti diketahui, musim lalu Bali United, PSM, dan Madura United finish diposisi 5 besar. Sementara hanya Persib Bandung yang justru terjungkal keposisi 13 klasemen akhir.

Meski tak diunggulan, Vlado masih tetap optimis Bhayangkara FC masih memiliki peluang untuk mempertahankan gelar. Diapun berjanji akan bermain maksimal untuk Bhayangkara FC.
"Memang sulit untuk menjadi juara. Tapi saya yakin kami bisa melakukannya di musim ini," ucap pria berpaspor Montenegro tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel