Loading...

Djanur Puas PSMS Medan Lolos Babak 8 Besar

Djanur Puas PSMS Medan Lolos Babak 8 Besar

PSMS Medan akhirnya memastikan lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018, kendati menelan kekalahan dilaga terakhir saat melawan Sriwijaya FC, namun PSMS Medan merupakan satu dari tiga runner up terbaik di 5 grup yang mengikuti kompetisi.

Kepastian lolosnya PSMS Medan ke babak 8 besar setelah melihat pertandingan antara Mitra Kukar melawan Barito Putera dimana Mitra Kukar mampu menang dengan skor 1-0 sehingga menjadi pemuncak klasemen. Sementara Barit Putera dengan 4 poin masih harus menunggu pertandingan di grup lain.

Sementara di Runner UP Grup E juga dipastikan tak bisa menggeser posisi PSMS Medan. Bhayangkara FC melawan Arema FC sama-sama mengumpulkan 4 poin dana akan saling sikut dipertandingan terakhir pada hari Selasa (30/1/2018).

Lolosnya PSMS Medan ke babak selanjutnya disyukuri oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Hal ini tak lepas dari target yang diberikan oleh manajemen. Selain itu, Djanur mengingatkan anak asuhnya untuk tetap berbenah dan meningkatkan performa.
“Bersyukur dan sangat puas bisa masuk walau kalah di laga terakhir kemarin menghadapi Sriwijaya. Saya dan pemain yang mengetahui kabar positif ini pasti senanglah," ujar Djanur, Sabtu (27/01/18) sore.
"Walau lolos delapan besar, kita akan terus berjuang maksimal di partai delapan besar nanti. Mudah-mudahan kami bisa tampil lebih baik lagi dari dua pertandingan kemarin. Insya Allah, hasilnya lebih baik,” jelas Djanur.
Saat ini skuad Ayaman Kinantan telah kembali ke Medan sambil menunggu waktu kick off babak 8 besar. Legimin Raharjo dkk akan kembali dikumpulkan pada hari Senin (29/1/2018) untuk berlatih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel