Disebut Tim Jago Becek, Ini Tanggapan Pelatih Persela Lamongan

shares |

Disebut Tim Jago Becek, Ini Tanggapan Pelatih Persela Lamongan

Persela Lamongan sukses menahan imbang tuan rumah Arema FC dengan skor 2-2 di Stadion Gajayana Malang pada laga perdana Piala Presiden 2018 Grup E. Hasil ini tentu saja dirasakan berbeda bagi skuad Persela lantaran harus berjuang keras dilapangan becek dan menahan setiap gempuran Arema FC, skor imbang bahkan bisa dirasakan sebagai sebuah kemenangan.

Dalam pertandingan tersebut, Persela Lamongan sempat tertinggal dua gol terlebih dulu dengan gol yang dicetak Thiago Furtuoso dan Dendi Santoso, namun Alessandro Cellin pada menit ke 87 mampu memperkecil kedudukan.

Bahkan dimenit injury time sepakan keras Dio Permana salah diantisipasi oleh Zainuri yang justri headingannya membuat bola meluncur ke gawang sendiri.
"Saya masukkan dua striker untuk mengganggu kokohnya lini pertahanan Arema yang diisi Arthur, Al Farisi, Syaiful Indra, dan Purwaka Yudi," kata Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso.
Aji bahkan tak setuju kalau kemenangan Persela Lamongan turut dibantu oleh kondisi lapangan yang becek dan berlumpur setelah seharian diguyur hujan.
"Saya tidak setuju kalau Persela dianggap lebih berpengalaman bermain di lapangan becek," ucap Aji.
"Kenapa saya tidak setuju? Ya karena saya tidak pernah melatih pemain Persela di lapangan becek," imbuhnya seraya tertawa ringan.
Tanggal 25 nanti, Persela Lamongan akan menghadapi Bhayangkara FC dan lima hari berselang melawan PSIS Semarang.

Related Posts