Diperkenalkan Persib, Bek Terbaik Liga Hongkong Tiba di Bandung

shares |

Diperkenalkan Persib, Bek Terbaik Liga Hongkong Tiba di Bandung

Calon pemain asing terbaru Persib Bandung, Bojan Malisic sudah sampai di Bandung hari Kamis (4/1/2018) sore. Kepastian tersebut diketahui melalui unggahan diakun twitter @sanggarbajing. Terlihat Bojan Malisic berfoto dengan beberapa petugas bandara.

"wilujeng sumping (selamat datang)," tulis @sanggarbajing.
Publik Bandung memang asing dengan nama Bojan Malisic. Pasalnya pemain ini belum pernah berlaga dikompetisi sepakbola Indonesia. Meski begitu, "track recordnya" cukup mumpuni, dirinya pernah menjadi pemain terbaik di Liga Hongkong bersama South China selama dua musim berturut-turut yakni pada 2014/2015 dan 2015/2016.

Sebelum bermain di Hongkong, Bojan pernah memperkuat klub raksasa Uzbekistan, Nasaf Qarshi dan menjadi juara Piala AFC Cup tahun 2011 lalu.

Pemain 32 tahun ini juga mampu bermain diberbagai posisi, selain di bek tengah, Bojan juga bisa bermain di bek sayap, dan gelandang bertahan.

Bojan yang mampu bermain lebih tenang namun juga kokoh dilini pertahanan akan diplot sebagai pengganti Vladimir Vudjovic yang tak memperpanjang kontraknya.

Related Posts