Diikuti 4 Klub, Inilah Jadwal Lengkap Suramadu Super Cup 2018

shares |

Diikuti 4 Klub, Inilah Jadwal Lengkap Suramadu Super Cup 2018

Turnamen Internasional, Suramadu Super Cup (SSC) 2018 akan digelar mulai tanggal 8 Januari 2018. Penggemar bisa menyaksikan pertandingan berkelas langsung ke Stadion dengan membeli satu tiket untuk dua pertandingan sekaligus.
“Kebijakan menggunakan tiket terusan ini untuk mempermudah pelayanan, juga bagi para penonton dan suporter yang akan menyaksikan laga ini,” kata Manajer Madura United FC, Haruna Soemitro, dilansir media Madura, penawarta.com.
Ahmad Mustar sebagai penanggung jawab urusan tiket mengatakan, tiket kali ini dibandrol lebih murah lantaran sebagai hajatan besar Madura United menyambut hari ulang tahunnya.
"Turnamen internasional ini, kan digelar dalam rangka merakan HUT Madura United,” ujarnya.
“Jadi, satu tiket bisa digunakan untuk dua pertandingan di hari yang sama. Saat pertandingan pertama maupun pada saat pertandingan kedua cukup satu tiket saja,” kata Ahmad, menambahkan.
Diikuti 4 Klub, Inilah Jadwal Lengkap Suramadu Super Cup 2018

Selain satu tiket untuk dua pertandingan, panitia juga menawarkan tiket untuk tiga kali pertandingan. Harga tiket mulai dari Rp.80.000 untuk tribun ekonomi dan Rp.125.000 untuk VIP.
“Untuk tiket terusan, selain harga lebih murah penggunanya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda motor yang akan diundi di akhir pertandingan,” tambahnya lagi.
Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada tanggal 8, 10, dan 12 Januari 2018 dengan klub peserta terdiri dari  Madura United, Persija Jakarta, Persela Lamongan dan Kedah FA.

Related Posts