Demi Puncak Klasemen, Persija Jakarta Siap Bungkam Bali United

shares |

Demi Puncak Klasemen, Persija Jakarta Siap Bungkam Bali United

Demi memuncaki klasemen, Persija Jakarta harus mampu menang atas Bali United dilaga terakhir penyisihan Grup D Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Senin (27/1/2018).

Saat ini Persija masih berada diposisi atas klasemen dengan poin 6, hanya saja posisinya rentan tergeser lantaran Bali United juga memiliki poin yang sama.

Meskipun hasil seri sudah cukup bagi Persija melangkah ke babak 8 besar, namun pelatih Stefano Cugurra Teco tetap mengusung target kemenangan.
"Poin kami sama dengan Bali United. Tapi selisih gol kami lebih bagus. Dengan hasil seri kami bisa jadi juara grup. Tapi kami tidak ingin pemain santai dan memaksakan hasil seri. Kami harus menang agar posisi kami semakin nyaman," buka Teco.
"Regulasi di Piala Presiden kami bisa mengganti 6 pemain. Itu menjadi keuntungan tersendiri. Sebab, kami tidak mungkin memaksakan pemain bermain 90 menit. Ada yang 45 menit, 65 menit atau 75 menit,” tambahnya.
Jelang menghadapi Bali United, Persija Jakarta mendapat suntikan baru dengan kembalinya dua strikernya yakni Ivan Carlos Franca Coelho dan Rudi Widodo.
"Hadirnya mereka membuat tim semakin lengkap. Tapi kami akan melihat lagi sejauh mana fisik kedua pemain. Kalau fisik sudah oke, mereka bisa main," beber Teco.
"Saya akan berusaha keras untuk mengembalikan kondisi fisik secepatnya agar bisa bermain lawan Bali. Saya sudah kangen bermain," timpal Rudi yang baru datang dari umrah itu.

Related Posts