Debut Evan Dimas dan Ilham Udin, Selangor FA Hajar Terengganu FC II

shares |

Debut Evan Dimas dan Ilham Udin, Selangor FA Hajar Terengganu FC II

Debut Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn di Selangor FA berbuah manis, Selangor FA mampu mengalahkan Terengganu FC II denagn skor tipis 1-0. Pertandingan uji coba tersebut dilangsungkan di Padang Sime Darby, Bukit Jelutong, Rabu (10/01/18) manam.

Selangor FA langsung menurunkan tiga pemain anyarnya, mereka adalah Ilham Udin, Evan Dimas dan eks Persija Jakarta William Pacheco.

Satu-satunya gol dicetak oleh Amri Yahya melalui titik penalti. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Terengganu kepada Ilham Udin akhirnya Selangor FA mendapat hadiah penalti.

Kemenangan atas Terengganu FC sekaligus sebagai kemenangan perdana Selangor FA setelah didua pertandingan uji coba sebelumnya berakhir mengecewakan. Selangor FA harus bermain imbang 1-1 saat melawan ATM FA dan kalah telak 1-5 oleh MISC-MIFA.

Penampilan perdana Evan Dimas dan Ilham Udin mendapat pujian dari pelatih Maniam Pachiappan. Maniam senang dengan kondisi kedua pemainnya tersebut yang dalam keadaan bugar.
"Setelah tiga hari bersama tim, kami menilai bahwa Ilham serta Evan memiliki kualitas tersendiri, khususnya dari segi umpan dan penyelesaian akhir," ujar Maniam dilansir dari Kosmo. 
"Apa yang saya khawatirkan sebelumnya adalah masalah kebugaran. Tetap saya terkejut, mereka memberikan komitmen yang sama bagus dengan pemain lain yang telah lama berkumpul," pungkasnya.

Related Posts