Dapat Nomor Punggung 20, Cristian Gonzales Segera Gabung Madura United

shares |

Dapat Nomor Punggung 20, Cristian Gonzales Segera Gabung Madura United

Akhirnya setelah nasibnya terkatung-katung bersama Arema FC, Cristian Gonzales dikabarkan sebentar lagi bergabung dengan Madura United. Pihak Madura United sendiri mengklaim Gonzales hanya tinggal menunggu pengesahan dari operator Liga setelah sebelumnya didaftarkan untuk turnamen Piala Presiden.
"Kami siapkan nomor punggung 20 atas nama Cristian Gonzales," kata Manajer tim MU, Haruna Soemitro, dalam rilis resminya.
"Kami masih menunggu proses pengesahan dari operator (Turnamen Piala Presiden), untuk melakukan klaim terhadap Gonzales secara utuh," imbuhnya.
Kabar kepindahan El Loco ke Madura United cukup mengejutkan publik tanah air, pasalnya sebelumnya sejumlah klub  dikait-kaitkan dengan dirinya.

Hadirnya Gonzales di Madura United sekaligus menciptakan reuni kecil, sebut saja mantan rekannya dimasa lalu yakni Danilo Fernando

 yang saat ini menjabat sebagai asisten pelatih Gomes de Olivera.

Juga ada beberapa pemain eks Arema FC seperti Munhar, Fabiano Beltrame, Engelberd Sani, Beny Wahyudi dan Raphael Maitimo.

Kini Gonzales akan bersaing dengan striker lainnya seperti Marcel Silva Sacramento dan Patrick N'Koyi yang merupakan striker asal Kongo.

Related Posts