Borneo FC Resmi Dapatkan Eks Real Madrid

shares |



Borneo FC akhirnya resmi mendapatkan eks winger Real Madrid, Julien Faubert untuk durasi kontrak semusim. Meski semusim, namun jika penampilannya menjanjikan maka akan mendapat opsi perpanjangan kontrak.
"Alhamdulillah semua proses dengan mudah dan lancar. Kita kontrak Faubert selama satu musim, dengan option penambahan kontrak di musim berikutnya," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein seperti dikutip dari laman Indosport (18/01/18).
Hari ini sang pemain sudah menjalani tes kesehatan di Indonesia Sports Medical Center (ISMC) Kemang, Jakarta Selatan.

 Selain mendapatkan Julien, Borneo FC juga mengamankan 3 pemain lainnya seperti Marlon da Silva, Lerby Eliandry, dan Sultan Samma.

Musim ini Borneo FC tampil lebih mentereng dengan pemain-pemain berpengalaman. Selain keempat pemain diatas juga ada nama-nama seperti  Srdan Lopicic dan Azamat Baimatov (kapten Timnas Kyrgyzstan).

Borneo FC diprediksi akan menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Apalagi kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy juga baru diperkenalkan Nabil Husein untuk kompetisi Piala Presiden 2018 dan dimungkinkan akan menjadi bagian Borneo FC di Liga 1 musim 2018.

Related Posts