Loading...

Bocor! Stasiun TV ini akan Siarkan Liga 1 2018


Tak lama lagi kompetisi sepakbola kasta tertinggi tanah air yakni Liga 1 2018 akan segera bergulir. Musim lalu banyak penggemar yang merasa kecewa dengan kualitas tayangan yang kurang memuaskan.

Seperti diketahui, TvOne menjadi pemegang hak siar Liga 1 dan Liga 2 musim 2017, namun kritikan terus mengalir dari masyarakat lantaran kualitas gambar yang buruk dibeberapa daerah.

Namun hal itu nampaknya tak akan kembali terulang andai saja benar Liga 1 musim 2018 berpindah tangan hak siarnya.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun bocoran mengenai hak siar Liga 1 2018 diungkapkan oleh presenter olahraga Tio Nugroho melalui cuitannya di twitter.

"Salam Olahraga akan sering terdengar di Liga 1 2018," demikian cuitan Tio. Jika merujuk dari kata "Salam Olahraga" tentu tidak asing lagi buat pecinta sepakbola.
Tagline "Salam Olahraga" memang sering digunakan oleh presenter RCTI dalam membawakan berbagai acara sepakbola seperti Liga Primer Inggris dan pertandingan Timnas Indonesia. Dengan kata lain, Liga 1 2018 nampaknya akan disiarkan di RCTI.

Rencananya, Liga 1 2018 akan mulai bergulir tanggal 24 Febriari hingga 24 Oktober dengan 18 klub peserta.
"Langsung diikuti 18 klub termasuk Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dam PSIS Semarang sebagai tim promosi. Liga 2 diikuti 24 klub. Liga 3 lebih banyak lagi, yakni 40 klub," paparnya." kata Direktur Kompetisi PT LIB, Tigor Shalom Boboy.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel