Bersiap! Timnas Indonesia Akan Menghadapi Tim Peserta Piala Dunia yang Lain

shares |

Timnas Indonesia

Demi menempah mental pemain Timnas Indonesia jelang Asian Games, PSSI serius akan mendatangkan beberapa negara untuk uji tanding. Negara-negara calon lawan Indonesia adalah mereka yang pernah berlaga di Piala Dunia.

Bahkan bukan hanya negara Asia yang akan menjadi lawan uji coba melainkan negara dari Amerika Latin. Hal ini diungkapkan oleh Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI, Marcel Iwan Masita
"Ada beberapa, salah satu bocoran adalah Jepang pada Februari mendatang dan Maret ada Chile yang saat ini masih menunggu konfirmasi," ungkap Marcel, dikutip dari Liputan6.
Saat ini Timnas Indonesia tengah bersiap melawan Islandia pada tanggal 14 Januari 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Menurut Marcel laga ini sangat penting demi pembelajaran dan menambah pengalaman pertandingan internasional.

Kedepannya, PSSI akan menyiapkan minimal tiga tim untuk beruji coba yang akan digelar mulai bulan September, Oktober hingga November 2018. Marcel berharap Timnas Indonesia akan semakin tangguh dimasa mendatang.

Related Posts