Loading...

Bersiap Jakmania, Harga Tiket Persija di Stadion GBK Naik!

Bersiap Jakmania, Harga Tiket Persija di Stadion GBK Naik!

Persija Jakarta akan melakoni laga Internasional bertajuk Piala AFC yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Panitia Pelaksana Persija, Arief Perdana Kusuma menjabarkan akan ada penyesuaian harga tiket pertandingan mengingat harga sewa Stadion GBK yang melonjak.

Persija Jakarta memang dipastikan akan menggunakan Stadion GBK untuk laga Piala AFC, tentu saja hal ini sangat dirindukan oleh The Jakmania yang sudah lama tidak menyaksikan tim kesayangannya bermain di Jakarta.

Meski harga tiket akan naik, namun pihak Panpel akan menjual tiket sebanyak kapasitas dari GBK dan optimis Jakmania akan tetap memadati stadion.
"Kami akan menjual tiket dengan kapasitas yang ada di SUGBK sekitar 77.302 tiket. Kami yakin The Jakmania akan tetap memenuhi SUGBK meskipun pertandingan berjalan bukan di weekend. Karena kan suporter Persija bukan hanya The Jakmania saja tetapi ada juga para pengusaha-pengusaha, dan sebagainya," tutup dia.
Dari jadwal Piala AFC diketahui, Persija Jakarta akan menghadapi wakil Singapura, Tampines Rovers pada tanggal 28 Februari 2018, kemudian melawan  Câu lạc bô Bóng đá Sông Lam Nghệ An dari Vietnam pada tanggal 14 Maret, dan terakhir menghadapi raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim atau Selangor FA pada 10 April.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel