Bali United Daftarkan 30 Pemainnya untuk Liga Champions Asia

shares |

Bali United Daftarkan 30 Pemainnya untuk Liga Champions Asia

Bali United akan berlaga di babak Play Off Liga Champions Asia sebagai wakil dari Indonesia setelah finish diposisi 2 klasemen akhir Liga 1 musim 2017. Laga perdana akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada tanggal 16 Januari 2018 mendatang.

Selain Liga Champions Asia yang dianggap sangat penting, Bali United juga akan berlaga di kompetisi pramusim tanah air yaitu Piala Presiden 2018. Namun permasalahannya kedua kompetisi tersebut dilangsungkan secara bersamaan.

Di Liga Champions Asia, Bali United tergabung di zona timur dan akan menghadapi juara Liga Singapura, Tampines Rovers. Selai di LCA, Bali United akan langsung berlaga di Piala Presiden sebagai laga pembuka.

Atas hal itu, pelatih Widodo C Putro masih menunggu kepastian akan Piala Presiden yang dikabarkan Bali menjadi salah satu venue pertandingan.
"Sekarang Piala Presiden dan Liga Champions berbarengan tidak?" kata pelatih Widodo CP dilansir dari Jawapos.
"Kami harus menunggu regulasi yang pasti dulu. Berapa pemain yang bisa kita daftarkan ke sana (Piala Presiden)," jelas sang pelatih.
Mengantisipasi hal itu, Widodo C Putro kemungkinan akan membawa cukup banyak pemain ke Liga Champions Asia. Meski begitu, dirinya memastikan akan tetap ikut Piala Presiden.
"Kalau di LCA mungkin kami akan bawa 30 pemain untuk didaftarkan. Yang jelas, kami tetap ikut (Piala Presiden 2018). Keputusan itu sudah dari manajemen juga," tutup sang pelatih.

Related Posts