Loading...

Bali United Boyong 18 Pemain Jelang Lawan Chiangrai United

Bali United Boyong 18 Pemain Jelang Lawan Chiangrai United


Laga kedua babak Play Off Liga Champions Asia akan mempertemukan Bali United melawan Changrai United di Stadion Singha Stadium hari Selasa (23/01) malam.

Bali United membawa 18 pemain untuk melakoni laga hidup mati ini. Mereka menyatakan siap untuk membungkam tuan rumah. Tim Berjuluk Serdadu Tridatu sudah bertolak ke Thailand pada hari Minggu (21/01).

Diposisi penjaga gawang ada nama Wawan Hendrawan dan I Made Wardana. Sementara diposisi bek ada dua legiun asing yaitu Demerson Bruno Costa dan Ahn Byungkeon yang akan dikawal oleh Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Agus Nova, dan Made Andhika.

Sementara disektor tengah ada nama-nama pemain berdarah Belanda seperti Kevin Brands, Nick van Der Velden, dan Stefano Lilipaly. Mereka akan dilapisi oleh pemain lokal seperti Fadil Sausu, Taufiq, dan Gede Sukadana ikut dalam rombongan tersebut.

Sementara disektor serang dihuni oleh Ilija Spasojevic yang akan dibantu oleh Yabes Roni serta Yandi Sofyan. Sayangnya pencetak gol ke gawang Tampines Rovers yakni Hanis Saghara tak diikut sertakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel