Alfredo Vera Sebut MU Akan Takut Dengan Kekuatan Persebaya

shares |

Alfredo Vera Sebut MU Akan Takut Dengan Kekuatan Persebaya

Derby Jawa Timur akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/01) antara Persebaya Surabaya melawan Madura United.

Pelatih Persebaya mengaku sudah siap menghadapi laga panas tersebut, sekalipun Madura United diperkuat pemain bintang, Alfredo menilai anak asuhnya juga merupakan pemain bintang.
"Pemain Persebaya juga bintang. Kami punya pemain berkualitas. Saya pikir, mereka juga takut dengan kami," jelas Alfredo.
Diajang Piala Presiden 2018 ini, Madura United tampil sangat memukau. Tim yang diperkuat Raphael Maitimo ini mampu menang di dua laga terakhir yang dijalani degan skor telak.

Meski begitu, Alfredo tak mau terlalu banyak membicarakan Madura United, dirinya hanya ingin fokus ke Persebaya Surabaya jelang laga penuh gengsi tersebut.
"Saya tak akan mengomentari banyak tim lawan. Kami hanya fokus dengan kekuatan sendiri," beber Alfredo seperti dilansir Viva News.
Persebaya sendiri saat ini telah mengoleksi empat poin dari satu kemenangan atas Perseru Serui dan satu hasil imbang lawan PS Tirta. Sehingga laga ini diprediksi akan berlangsun panas.

Related Posts