Loading...

Alasan Luis Milla Kembali Boyong Pemain Timnas U-19

Alasan Luis Milla Kembali Boyong Pemain Timnas U-19

Luis Milla kembali memboyong pemain baru untuk ikut Training Center Timnas Indonesia U-23, kali ini dua punggawa Timnas Indonesia U-19 yang dipanggil, mereka adalah M. Iqbal dan Feby Eka.

Dua punggawa Timnas U-19 tersebut datang bersama Zulfiandi dan Dimas Drajat. Nantinya mereka akan dicoba untuk menggantikan posisi Evan Dimas dan Ilham Udin yang harus kembali ke Selangor FA.

Asisten pelatih timnas, Bima Sakti menjelaskan mengapa Luis Milla memanggil dua punggawa Timnas U-19, Milla ingin pemain-pemain muda tersebut bisa beradaptasi dengan gaya permainan Timnas U-23.
"Coach Luis memberikan kesempatan kepada mereka untuk beradaptasi dengan permainan di timnas U-23. Harapan coach ingin mereka cepat beradaptasi dengan tim ini," ujar Bima Sakti kepada pewarta, Selasa (17/1/2018).
Sebelum Iqbal dan Feby, beberapa nama punggawa Timnas U-19 seperti Muhammad Luthfi, Rafli Mursalim, dan Egy Maulana Vikri sudah pernah dipanggil terlebih dulu, namun Egy Maulana menjadi yang paling sering.

Egy bahkan diproyeksikan untuk masuk skuad Timnas Indonesia Asian Games 2018. Akankan Rachmat Irianto, Iqbal dan Feby Eka menjadi pemain Timnas U-19 yang akan berlaga di Asian Games 2018? Kita tunggu saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel