Loading...

Wow! PS TNI Tak akan Gunakan Pemain Asing

Wow! PS TNI Tak akan Gunakan Pemain Asing

PS TNI memastikan diri akan ikut serta di Piala Presiden 2018 pada Januari mendatang, namun menariknya kali ini PS TNI tak akan diperkuat pemain asing.

Tentu saja hal ini berbeda dengan klub-klub peserta lainnya yang memanfaatkan Piala Presiden 2018 sebagai ajang seleksi untuk para pemain asingnya.
"Piala Presiden kami tanpa pemain asing, kami pasti memakai pemain lokal yang sudah ada saat ini," ucap Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.
Sebelumnya PS TNI diketahui pernah melakukan seleksi kepada pemain asing asal Jepang bernama Shori Murata. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut sebelumnya memperkuat Lao Toyota FC (Laos). Sayangnya pelatih nampaknya tak puas dengan kemampuan Murata.
"Pemain asing yang kemarin datang sudah kami coret karena kemampuannya masih kurang. Kami mencari pemain asing yang kualitasnya di atas pemain yang ada saat ini," jelas Rudy.
Meski berkomposisikan pemain lokal, namun Rudy mengaku tak gentar, dia siap ditempatkan di grup manapun di Piala Presiden nanti.
"Dan soal grup, di grup mana pun kami siap, tapi saya berharap PS TNI ada satu grup dengan tim kuat agar bisa mengukur sudah sampai mana kekuatan kita," tandas dia.
Rencananya bulan depan Piala Presiden 2018 akan mulai digelar dan dilangsungkan di lima kota di tanah air.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel