Wow! Felipe Melo Gabung Persija Jakarta?

shares |


Felipe Melo yang merupakan eks gelandang Juventus dan Inter Milan dikabarkan masuk dalam bidikan Persija Jakarta untuk memperkuat tim di Liga 1 musim depan. Hal ini diberitakan oleh Football Tribe Asia. Bahkan kabarnya gelandang brusia 34 tahun tersebut tengah menjalin komunikasi dengan Macan Kemayoran.

Bukan hanya itu, situs Wikipedia menuliskan kalau Felipe Melo akan menjadi bagian dari anak asuh Stefano Cugurra Teco untuk berkompetisi di Liga 1 2018.
Wow! Felipe Melo Gabung Persija Jakarta?

Saat ini pemain berkepala plontos tersebut tengah bermain di Brasil dan memperkuat Palmeiras hingga kontrak Juni 2019. Melo tercatat pernah memperkuat tim-tim besar seperti Juventus, Inter Milan, Galatasaray, dan Fiorentina.

Puncak keemasannya pada saat membela Galatasaray di Liga Turki pada musim 2011 hingga 2015. Bersama Galatasaray, Melo bermain sebanyak 154 kali dengan 12 assist dan 18 gol dan berhasil mempersembahkan tiga kali juara di Liga Turki.

Tentu saja jika Persija Jakarta berhasil memboyong Melo ke Ibu Kota, ini merupakan persiapan yang cukup matang demi berlaga di kompetisi liga domestik dan kompetisi Asia. Meski begitu hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai Felipe Mello ke Persija.

Related Posts