Wow! Bali United Diperkuat 7 "Pemain Asing" Musim Depan

shares |

Wow! Bali United Diperkuat 7 "Pemain Asing" Musim Depan

Ilija Spasojevic resmi bergabung dengan Bali United untuk musim depan. Bergabungnya Spaso jelas menambah kekuatan lini depan. Setidaknya terdapat tujuh pemain asing yang akan membuat Bali United semakin mengerikan.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu memang menjadi salah satu yang paling gesit mempersiapkan skuadnya dengan merekrut pemain-pemain top. Beberapa pemain penting dipertahankan, pemain-pemain baru berkualitas didatangkan demi menambal beberapa posisi yang kosong.

Dua pemain yang paling baru direkrut adalah Kevin Brands dan pemain naturalisasi, Ilija Spasojevic. Alhasil ada tujuh pemain asing yang bercokol didalam Bali United. Empat diantaranya adalah Ahn Byung Keon, Demerson Bruno Costa, Nick Van Der Velden dan Kevin Brands. Semetara tiganya lagi merupakan pemain naturalisasi berlabel Timnas Indonesia yakni Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim dan Ilija Spasojevic.

Tentu saja hal ini akan membuat pelatih Widodo C Putro lebih percaya diri menghadapi kompetisi baik di level nasional maupun Asia mengingat musim depan Bali United akan bermain di Liga Champions Asia dan AFC Cup.
"Bali United dibangun dengan kekeluargaan. Kemarin liga I sebanyak 30 pemain. Saya mainkan semua. mereka enjoy," kata WCP.
Selain 7 pemain asing tersebut, Bali United juga setidaknya diperkuat oleh sembilan pemain berlabel Timnas Indonesia. Jika melihat komposisi yanga da saat ini maka Bali United menjadi kandidat kuat calon juara Liga 1 musim depan.

Related Posts