Loading...

Wikipedia Sebut Carlos Tevez Gabung Persib Bandung

Carlos Tevez

Pelatih baru Persib Bandung, Mario Gomez memang tengah mengincar striker haus gol untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Pemain asal Argentina dikabarkan akan didaratan ke Bandung.

Beberapa waktu kebelakang muncul kabar striker Argentina yang bermain di Liga Malaysia bersama Johor Darul Ta'zim FC (JDT), Gabriel Miguel Guerra dirumorkan akan merapat. Namun belakangan rumor tersbeut kian redup.

Hingga kini rumor mengenai striker Persib masa depan masih teka teki, namun lucunya situs Wikipedia menyebutkan bahwa Carlos Tevez akan bergabung dengan Persib. Tentus aja hal itu tak bisa menjadi acuan lantaran situs tersebut bisa disunting secara bebas oleh siapa saja.
Wikipedia Sebut Carlos Tevez Gabung Persib Bandung

Seperti diketahui, Persib Bandung memang pernah berencana memboyong Carlos Tevez, hal ini diungkapkan oleh manajer Persib saat itu yakni Umuh Muchtar. Bahkan rencana tersebut pernah dibahas dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Hanya saja harga yang terlampau tinggi membuat Persib tidak jadi merekrut eks striker Manchester United dan Manchester City tersebut.
“Pak Glenn pernah bilang mau ngasih hadiah kejuatan buat saya. Pemain yang sekarang main di Liga China,” kata Umuh dikutip dari Bobotoh.id.
“Nah iya itu, Tevez. Dia asalnya mau ke Persib, tapi sama tim asal China. Dia juga mahal,” tandasnya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel