Loading...

Wagub DKI Dukung Persija Gunakan GBK di Piala AFC, Tapi...

Wagub DKI Dukung Persija Gunakan GBK di Piala AFC, Tapi...

Wakil Gubernur (Wagub) DKI, Sandiaga Uno (Sandi) memberikan dukungan kepada Persija Jakarta untuk menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (SU-GBK) pada ajang AFC Cup 2019 mendatang.

Seperti diketahui, Persija Jakarta menjadi salah satu klub wakil Indonesia yang berlaga di AFC Cup 2018 dan tergabung di Grup H bersama Johor Darul Takzim (JDT)/Selangor FA, Tampines Rovers/Geylang International, dan Song Lam Nghe An.

Laga perdana Persija pada bulan Februari 2018 dengan melawan tim asal Malaysia antara JDT atau Selangor FA. Meski mendapat dukungan dari Wagub DKI, tapi Sandiaga Uno mengatakan Stadion GBK baru bisa digunakan Persija Jakarta setelah acara Asian Games 2018 digelar atau sekitar bulan September 2018.
"Saya mendukung sekali. GBK insya Allah setelah Asian Games ini akan jadi venue utama untuk big match," ujar Sandi ketika ditemui di Turnamen Futsal Jawa Pos di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (10/12/17).
Sandi berharap Persija Jakarta mampu tampil baik di Asia sehingga bisa membuat harum Kota Jakarta. Sandi ingin Persija Jakarta bermain semaksimal mungkin.
"Mudah-mudahan Persija dapat berprestasi baik di Piala AFC," pungkas Sandiaga Uno.
Selain Persija Jakarta, klub Indonesia yang berlaga di kompetisi Asia adalah Bali United yang masuk di babak Play Off Liga Champions Asia (LCA) musim 2018, namun Bali United tak memiliki kendala soal stadion lantaran sudah memiliki kandang sendiri di Stadion I Wayan Dipta yang terus mengalami perbaikan,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel