Loading...

Waduh, Liga 1 Musim 2018 Tidak ada PS TNI?

Waduh, Liga 1 Musim 2018 Tidak ada PS TNI?

PS TNI bisa jadi tidak akan ada pada kompetisi Liga 1 musim 2018, pasalnya saat ini PS TNI tengah mematangkan konsep identitas baru musim depan. Bukan hanya sekedar nama baru melainkan stadion yang digunakan tak lagi di Pakansari, Bogor.

Manajemen PS TNI merasa selama ini ada jarak antara tim dengan masyarakat lantaran nama tim yang berbau militer. Selain merumuskan nama baru, PS TNI juga tinggal selangkah lagi pindah kandang ke Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.
"Masih dimatangkan. Pekan ini sudah ada keputusan resmi baik stadion atau nama," ujar Manajer PS TNI Rudi Yulianto dikutip dari DetikSport.
"Nantinya manajemen dan pemain tetap sama, nama baru diharapkan dari sisi sepakbola lebih dekat dengan masyarakat," lanjutnya.
Salah satu faktor pemilihan Stadion Sultan Agung lantaran didaerah tersebut belum ada klub lokal yang berkompetisi dikasta tertinggi sepakbola Indonesia. Selain itu, PS TNI ingin membangkitkan gairah penonton dikawasan tersebut.
"Di Bantul memang sudah ada klub, tapi mungkin dengan kehadiran klub yang bermain di elite kompetisi, bisa lebih menghidupkan sepak bola di sana," tutur Rudi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel