Loading...

Waduh! Hingga Saat ini Baru 1 Pemain Persib Dipastikan Bertahan

Waduh! Hingga Saat ini Baru 1 Pemain Persib Dipastikan Bertahan

Hingga saat ini baru satu pemain Persib Bandung yang dipastikan kontraknya diperpanjang hingga musim depan. Nampaknya Persib Bandung dibawah pelatih Roberto Carlos Mario Gomez sangat hati-hati dalam menentukan skuad Persib untuk musim depan. Pelatih asal Argentina tersebut tak mau gegabah dalam memutuskan transfer pemain.

Baru Henhen Herdiana yang merupakan bek muda potensial yang bertahan untuk musim depan. Hal ini diungkapkan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.
"Perpanjangan kontrak belum, baru sebatas pembicaraan saja, memang kemarin Henhen dihubungi langsung oleh Pak Teddy (Tjahyono) bahwa kontrak Henhen akan diperpanjang," kata Henhen dikutip dari laman resmi klub, persib.co.id.
Henhen Herdiana

Meski mendapatkan jaminan bertahan di Persib, Henhen masih belum mengetahui prihal penjabaran kontraknya untuk musim depan.
"Jadi masih lisan, belum tanda tangan," imbuhnya.
Dikompetisi Liga 1 musim 2017, Henhen tampil apik mengawal lini pertahanan Persib. Musim lalu Henhen sudah bermain sebanyak 22 kali untuk Persib Bandung.

Hingga kini, Persib Bandung maish belum terlihat dalam perekrutan pemain baik pemain asing maupun lokal. Sementara klub pesaing seperti Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Bali United hingga Madura United sudah meramaikan bursa transfer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel