[VIDEO] Penampakan Stadion Harapan Bangsa Jelang Kick OFF

shares |

[VIDEO] Penampakan Stadion Harapan Bangsa Jelang Kick OFF

Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 akan digelar mulai hari ini, Sabtu (2/12/2017) di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Laga perdana akan mempertemukan Timnas Indonesia U-23 yang diperkuat tiga pemain senior menghadapi Brunei Darussalam. Aceh selaku tuan rumah turnamen terus melakukan persiapan salah satunya dengan memoles Stadion menjadi lebih megah.

Meski kondisi cuaca di Aceh sering hujan namun tak menyurutkan panitia setempat untuk memberikan pelayanan maksimal bagi semua tim. Tribun dipercantik dengan melakukan pengecatan ulang, kondisi lapangan semakin baik juga persiapan bangku official dan cadangan.

Bagi Timnas Indonesia, turnamen ini sangat penting sebagai persiapan tim menghadapi perhelatan akbar Asian Games 2018 yang akan dilangsungkan di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018 mendatang. Luis Milla memboyong skuad terbaiknya dari usia dibawah 23 tahun dan diperkuat tiga pemain senior.

Sementara bagi Brunei Darussalam juga tak kalah pentingnya lantaran mereka akan menghadapi Kualifikasi Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste.

Luis Milla berharap anak asuhnya bisa memaksimalkan setiap laga sebelum Asian Games 2018 sekaligus sebagai ajang untuk meraba kekuatan lawannya di perhelatan akbar Agustus 2018 mendatang.
“Kami datang ke Aceh dengan serius untuk menghadapi turnamen ini. Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain. Ini sangat bagus untuk persiapan kami karena ketiga lawan kami berasal dari Asia, jadi kami bisa meraba karakter lawan untuk Asian Games nanti,” kata Luis Milla.
Di turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 ini selain menghadapi Brunei Darussalam, Indonesia juga akan menghadapi Mongolia dan Kyrgistan. Pertandingan perdana nanti malam, Sabtu (2/12) pukul 21:00 WIB disiarkan langsung di RCTI.
A post shared by STADION GELORA BUNG KARNO (@stadiongelorabungkarno) on

Related Posts