Video Keren! Penampakan Markas Bali United Mirip seperti Stadion Eropa

shares |


Selain muka-muka baru di skuad Bali United, kini Stadion Kapten I Wayan Dipta juga dipoles menjadi lebih elegan dengan tampilan baru. Menjelang laga babak play-off Liga Champions Asia 2018, manajemen Bali United terus mengebut pengerjaan Stadion, terbaru adalah pemasangan single seat dengan yang baru sesuai dengan regulasi AFC.
"Dari jumlah 2000 tersebut, sekitar 100 diantaranya merupakan kursi khusus untuk tamu undangan dan para sponsor yang akan ditempatkan pada tribun khusus VVIP, di bagian tengah" ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, dilansir dari situs resmi klub.
Tak kalah menariknya adalah perubahan pada bagian bench pemain. Kali ini bench menggunakan kursi yang biasa digunakan di Stadion berkelas di Eropa dengan model jok mobil Formula 1.
"Yang spesial adalah kursi yang digunakan pada bench pemain pengganti di Stadion Kapten I Wayan DIpta nanti berbentuk menyerupai jok mobil F1 atau hampir sama jenisnya dengan yang dipakai seperti di stadion stadion Eropa. Selain itu bench pemain ini akan penuh dengan nuansa Pulau Bali seperti menggunakan warna merah yang merupakan warna jersey kandang Bali United,"pungkasnya.
Pengerjaan Stadion ditargetkan selesai akhir Januari 2018. Stadion ini akan digunakan Bali United untuk berlaga di play-off Liga Champions Asia melawan juara Liga Singapura, Tampines Rovers pada 16 Januari 2018. ..........

Related Posts