Loading...

Victor Igbonefo Merapat ke PSM Makassar?

Victor Igbonefo Merapat ke PSM Makassar???

Pemain naturalisasi Victor Igbonefo menjadi salah satu pemain naturalisasi yang direkomendasikan pelatih PSM Makassar Robert Alberts. Manajemen terus bergerak dan melakukan komunikasi dengan bek yang musim lalu bermain di Nakhon Ratchasima (Thailand). Hal inipun diakui oleh Igbonefo kepada awak media di Makassar.
"Iya benar. Manajemen PSM sudah menghubungi saya. Tapi, belum ada kesepakatan resmi dari saya dan PSM," ujar Igbonefo.
Saat ini sang pemain tengah berada di Jakarta dan bisa jadi dalam waktu dekat akan semakin jelas statusnya. Apalagi sebelumnya CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan akan menyelesaikan negosiasi sejumlah pemain di Jakarta dan salah satunya Hamka Hamzah.

Hasil evaluasi di Liga 1 musim 2017, PSM Makassar memang membutuhkan perbaikan dilini belakang, Tim berjuluk Juku Eja tersebut sudah kebobolan 38 gol dari 34 pertandingan. Sementara dilini depan sudah cukup produktif dengan 67 gol.

Mantan pelatih PSM, Syamsuddin Umar mengomentari lini belakang PSM yang bisa disebut kropos, dia menyarankan agar PSM menggunakan tiga stoper sekaligus.
"Seperti yang dilakukan Chelsea, Barcelona dan Manchester United," kata Syamsuddin.
Saat ini PSM Makassar baru memiliki dua stoper yakni Steven Paulle dan Ardan Aras. Sementara Hamka dan Igbonefo masih dalam tahap negosiasi. Namun nama Abdul Rahman yang sebelumnya membela Bali United dipastikan berseragam PSM Makassar musim depan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel